Menangi Derby Milan, Inter Puncaki Klasemen Serie A


  •    Robert
  •    10/02/20 - 10:44
  •    472

UEFA

Inter Milanmenampilkan comeback yang luar biasa di babak kedua dari tertinggal 2-0 untuk memenangi 4-2 saat berjumpa AC Milan di Derby Milano pada hari Minggu.

Inter sebelum laga berada di posisi ketiga, tetapi kemenangan ini membawa mereka melompati Lazio dan Juventus untuk memimpin klasemen dengan keunggulan selisih gol.

Ante Rebic mencetak gol menyambut tandukan dari Zlatan Ibrahimovic dan pemain asal Swedia itu menggandakan keunggulan Milan di akhir babak pertama.

Tapi tendangan voli dari Marcelo Brozovic dan gol dari Matias Vecino memanfaatkan umpan dari Alexis Sanchez membuat Inter sukses menyamakan skor menjadi 2-2.

Sebelum Stefan de Vrij dan Romelu Lukaku sama-sama mencetak gol untuk membawa Inter memenangi derby sekota.




halaman 2 dari 3
Tim asuhan Antonio Conte tampak terpukul di babak pertama setelah pembukaan yang lesu, tetapi merespons dengan cara yang sensasional di periode kedua dengan empat gol.

Kedua belah pihak memiliki peluang yang membentur tiang gawang, Hakan Calhanoglu dan Ibrahimovic usahanya sama-sama mengenai tiang gawang, sedangkan pemain baru Inter, Christian Eriksen menggetarkan mistar gawang dengan tendangan bebas jarak jauh.

Milan dalam kondisi yang baik di bawah asuhan pelatih Stefano Pioli, hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan liga sebelumnya di bawah mantan bos Inter, tetapi penurunan performa mereka di babak kedua membuat mereka berada di posisi ke-10.

Inter sekarang tak terkalahkan dalam 16 pertandingan liga dan akan menjamu Napoli pada hari Rabu, sebelum pertandingan krusial melawan sesama penantang gelar Lazio Minggu depan.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan sesuatu yang hanya dapat kami impikan untuk saat ini," kata Conte kepada Sky Italia.

"Kami dapat memiliki mimpi. Ini adalah periode yang sangat intens bagi kami untuk datang dan setelah itu kami akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang potensi dan kemampuan kami yang sebenarnya.

"Kita tidak dapat mencapai segalanya dari satu hari ke hari berikutnya, tetapi kita sedang membangun. Orang-orang ini membuktikan mereka memiliki kekuatan dan nyali yang besar hari ini."

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  10/02/20 - 10:46







Berita Terkait


1576564202071

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?