Kaka Dukung Messi untuk Coba Main di Inggris


  •    Robert
  •    10/02/20 - 18:00
  •    365

Bleacher Report

Legenda asal Brasil, Kaka yakin Lionel Messi bisa meninggalkan Barcelona dan tidak kesulitan untuk bermain di Liga Primer Inggris.

Peraih enam kali Ballon d'Or marah oleh komentar baru-baru ini dari direktur olahraga Eric Abidal, yang mempertanyakan beberapa pemain menunjukkan komitmen kecil di bawah mantan pelatih kepala Ernesto Valverde.

Tanggapan pedas dari Messi atas kiritk terhadapan petinggi klub menimbulkan pertanyaan apakah ia tetap bahagia di Barcelona.

Dia telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya dengan raksasa Catalan dan menjadi pencetak gol terdepan sepanjang masa dan mendekati rekor penampilan Xavi.

Namun Kaka, yang pernah bermain di Milan, Real Madrid, dan Brasil - dan juga memenangkan Ballon d'Or 2007 - mengatakan hari itu bisa tiba ketika Messi berusaha untuk pindah.

Messi memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkannya pergi dengan status bebas transfer pada akhir setiap musim, dengan Manchester City disebut-sebut sebagai klub tujuan berikutnya yang paling mungkin.


halaman 2 dari 2
"Saya pikir itu tidak akan menjadi masalah baginya untuk bermain di Liga Premier, atau [bermain] di klub top di tiga liga teratas di dunia akan baik baginya," kata Kaka kepada Sky Sports News.

"Tapi tentu saja itu tergantung pada apa yang dia inginkan untuk karirnya. Sulit melihatnya bermain untuk klub lain, tapi itu hanya ... [dia mungkin merasa,] 'Tidak apa-apa, sudah saatnya bagi saya untuk berubah dan saya akan pergi untuk memiliki pengalaman lain dan saya akan menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia untuk tim lain. '

"Saya pikir yang paling penting bukanlah bagian yang rusak tetapi cara ini akan rusak.

"Ketika [Cristiano] Ronaldo meninggalkan Madrid, kami sedih bahwa Ronaldo meninggalkan klub dan tentu saja banyak dari mereka menyesal Ronaldo meninggalkan Real Madrid.

"Tapi saya pikir semua orang pada saat itu mengerti bahwa, oke, baginya itu tantangan lain, dia butuh tantangan lain, dia perlu bergerak, tidak apa-apa, kami adalah salah satu klub terbaik di dunia dan kami akan terus berjalan, Real Madrid perlu membangun kembali.

"Ini lebih seperti itu, jika itu akan terjadi, itu adalah cara yang akan terjadi."

Kaka, yang berharap akan memiliki peran sebagai direktur sepakbola, melanjutkan untuk menjelaskan betapa terpesona dia dengan saga Messi selama seminggu terakhir.






Video Trending



Berita Terkait


1580896801795

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?