Peluang yang Wajib Dimanfaatkan Penggawa Garuda Select


  •    Adil Pradipta
  •    10/02/20 - 20:00
  •    651

Mola TV/Garuda Select

Dalam sepak bola selain bersaing dengan tim lain, ada juga persaingan antara sesama pemain dalam tim. Hanya yang terbaik yang diturunkan oleh pelatih.

Pelatih Kepala Garuda Select, Des Walker, terus memantau perkembangan anak-anak asuhannya. Legenda hidup Nottingham Forest ini bicara soal pentingnya memanfaatkan peluang bila mendapat kesempatan masuk tim utama Garuda Select. Salah satunya Renaldi.

“Beberapa pemain belum mendapat kesempatan, karena sepak bola seperti punya aturan di mana jika Anda sering bermain, maka pemain lain tak bisa bermain," ucap Des Walker dikutip dari Mola TV.




Pemain kelahiran 5 Juli 2003 itu awalnya lebih sering menghuni bangku cadangan Garuda Select sewaktu di Inggris. Meski begitu, Renaldi terus berusaha sehingga selama Tur Italia bek ini dipercaya masuk starting XI.

"Renaldi terus berkembang. Kepercayaan dirinya meningkat melawan tim-tim bagus yang yang kami hadapi. Tidak hanya Renaldi, semua pemain pun punya kesempatan yang sama sepertinya," lanjut Des Walker.

Garuda Select melanjutkan pemusatan latihan di Inggris. Setelah uji coba kontra QPR U-18, Bagus Kahfi dkk bersiap untuk laga kedua di Februari 2020 menghadapi Sheffield United U-18.








Berita Terkait


1582624802319

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?