Osvaldo Haay Gabung Persija Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    10/02/20 - 17:17
  •    1.021

Osvaldo Haay Gabung Persija Jakarta
persebaya.id

Persija Jakarta resmi mengumumkan perekrutan pemain Timnas Indonesia, Osvaldo Haay. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu dikontrak selama satu musim.

Rumor kepindahan Osvaldo ke Persija sebenarnya sudah beredar sejak lama. Haay menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer.

Namun, rumor tersebut kini dipastikan berakhir seiring bergabungnya pemain Timnas U-23 Indonesia di SEA Games Filipina 2019 ke tim Persija. Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus senang dapat merekrut Osvaldo.




Menurut Ferry, Osvaldo adalah salah satu pemain muda terbaik di Indonesia. Bagi Ferry, Persija beruntung dapat mengamankan jasa pemain asal Papua itu.

"Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin dia akan lebih berkembang di Indonesia," kata Ferry.

"Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara," kata Ferry menambahkan.

Osvaldo menjadi pemain ketujuh yang didatangkan Persija dalam menyambut kompetisi Liga 1 2020. Sebelumnya, juara Liga 1 2018 berhasil mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, Marc Klok, dan Marco Motta.






Video Trending



Berita Terkait


1594397088194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?