Ferry Paulus: Rp4,4 Miliar Terlalu Rendah untuk Osvaldo Haay


  •    Rizqi Ariandi
  •    10/02/20 - 18:50
  •    4.066

Ferry Paulus: Rp4,4 Miliar Terlalu Rendah untuk Osvaldo Haay
Rizqi Ariandi/Bolalob

Persija Jakarta berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019, Osvaldo Haay. Osvaldo mendapat kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan 2-3 tahun.

Demi mendapatkan Osvaldo, disinyalir manajemen Persija harus merogoh koceknya cukup dalam. Berdasarkan data dari situs transfermarkt, banderol Osvaldo menyentuh angka Rp4,4 miliar.

Terkait hal itu, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus angkat bicara. Menurut Ferry, angka Rp4,4 miliar terlalu kecil untuk seorang Osvaldo.

"Kalau berita soal banderol Osvaldo angkanya Rp4,4 miliar itu terlalu rendah untuk Osvaldo," kata Ferry kepada awak media di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).




Namun, Ferry enggan mengungkapkan nilai kontrak yang diberikan Persija untuk Osvaldo. Mantan Ketua Pengda PSSI Jakarta itu mengatakan di sepak bola Indonesia membicarakan nilai kontrak masih tabu.

"Memang di budaya Indonesia belum terbiasa (mengungkapkan) berapa (nilai) kontrak yang disepakati antara manajemen klub dan pemain. Tapi, untuk seorang Osvaldo, menurut saya dia pantas mendapatkan angka (di atas) yang mungkin disampaikan tadi," tutur Ferry.






Video Trending



Berita Terkait


1594397088194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?