Masa Depan Ozil di Arsenal Belum Jelas


  •    Robert
  •    10/02/20 - 22:01
  •    489

Livescore

Mesut Ozil mengakui dirinya tidak yakin tentang masa depannya di Arsenal meskipun ia tampil lebih baik sejak kedatangan pelatih Mikel Arteta.

Pemain berusia 31 tahun hanya melewatkan satu pertandingan di Liga Primer Gunners sejak Arteta mengambil alih pada Desember, atau setelah mengalami masa sulit di bawah mantan pelatih kepala Unai Emery.

Dengan satu tahun tersisa di kontraknya, Ozil telah dikaitkan dengan kepindahan ke DC United di MLS atau Fenerbahce di Turki.

Sang playmaker asal Jerman ini tampaknya tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depan, meskipun ia bertekad untuk memberikan yang terbaik di Arsenal hingga akhir musim.

"Setelah musim ini, saya memiliki satu tahun lagi dan setelah itu saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena saya tidak bisa melihat masa depan," katanya kepada wartawan selama kamp pelatihan Arsenal di Dubai.

"Apa yang bisa saya lakukan adalah memberikan segalanya untuk tim, untuk saya sendiri, untuk menjadi sukses dan mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan."


halaman 2 dari 2
Arsenal duduk di urutan ke-10 di Liga Premier, berjarak 10 poin dari empat besar, setelah memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan liga sejak penunjukan Arteta pada 20 Desember.

Namun, Ozil menegaskan ada tanda-tanda perbaikan di bawah mantan asisten Manchester City itu, dan dia yakin kualifikasi Liga Champions masih mungkin.

"Kami tahu ini musim yang sulit bagi kami, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan untuk meraih poin menjadi mungkin pada akhir musim di empat besar," katanya.

"Tujuan kami adalah berada di Liga Champions. Tahun ini, kami mengalami masa-masa sulit, tetapi saya pikir kami dalam kondisi yang baik.

"Hanya dalam dua bulan Mikel ada di sini, kita banyak berkembang."

Arsenal akan menghadapi Newcastle United di kandang dalam pertandingan liga berikutnya pada 16 Februari.







Berita Terkait


1584100802226

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?