Berkarier di Serbia, Menpora Minta Witan Sulaiman Fokus Piala Dunia


  •    Gerry Putra
  •    11/02/20 - 06:00
  •    1149

Robert/Bolalob

Witan Sulaiman berkarier di klub Serbia, FK Radnik Surdulica dengan durasi kontrak 3,5 tahun. Menpora Zainudi Amali berpesan juga fokus untuk Piala Dunia U-20 2021.

Saat ini Witan menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan untuk Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20. Ia sudah mengikuti latihan bersama timnas U-19 di bawah arahan Shin Tae-yong.

"Saya cuma minta agar dia bersikap profesional dan menjaga kondisinya agar jangan sampai dia tidak bisa main di Piala Dunia U-20. Tentu kami senang dan bangga dengan dia (Witan)," kata Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Senin (10/2/2020) sore.




"Impian semua pemain kita bisa bermain di Eropa. Dan sore ini, saya kedatangan Witan dan agennya untuk berpamitan dengan saya. Saya kira ini adalah hal yang positif," tambahnya.

Witan Egy Maulana Vikri, yang sudah lebih dahulu berkarier di Eropa dengan bergabung klub Polandia, Lechia Gdansk.

Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta juga memberikan pesan kepada Witan. "Kami senang produk SKO Kemenpora kembali bisa merumput di Eropa setelah Egy Maulana Vikri. Kami berharap dia bisa bersaing, menembus skuat inti di sana," kata Isnanta.





Video Trending



Berita Terkait


1586237401809

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?