Live Streaming Laga Tuan Rumah Piala Gubernur Jatim 2020: Arema FC vs Sabah FA


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/02/20 - 13:30
  •    590

Live Streaming Laga Tuan Rumah Piala Gubernur Jatim 2020: Arema FC vs Sabah FA
Mario Gomez, pelatih Borneo FC (kiri). (Instagram/@aremaofficial)

Tuan rumah Grup B Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020, Arema FC bakal ditantang tim tamu asal Malaysia, Sabah FA, di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Selasa (11/2/2020), pukul 18.30 WIB.

Bagi pelatih Arema, Mario Gomez, tak ada target lain selain harus meraih kemenangan di laga pembuka tersebut. Terlebih lagi, ia yakin tim besutannya telah melewati latihan cukup baik menjelang PGJ 2020.

"Ada target ingin menang terus pada tiap pertandingan di turnamen ini. Tapi yang harus dipahami adalah, sebelum turnamen ini, tim sudah berlatih keras," tutur Gomez seperti dikutip dari Antara.




Di sisi lain, Sabah FA tak mau dipermalukan di depan pendukung lawan. Kekalahan 1-3 di uji coba sebelumnya kontra Persebaya menjadi pemantik semangat untuk berubah menjadi lebih baik.

Meski begitu, pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto, sadar lawan yang dihadapinya nanti bukan lawan sembarangan. Kehadiran Gomez yang berefek pada perubahan komposisi pemain dinilai Kurniawan menjadi jalan bagi Arema untuk lebih kuat.

Sementara itu, laga Arema FC vs Sabah FA di PGJ 2020 disiarkan langsung oleh MNCTV yang dapat diakses melalui link live streaming sebagai berikut: live streaming 1 MNCTV, live streaming 2 MNCTV via MeTube, dan live streaming 3 via RCTI Plus. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595071801641

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?