Ed Woodward Pastikan Manchester United Punya Duit Belanja Musim Depan


  •    Robert
  •    11/02/20 - 15:30
  •    478

Daily Mail

Manchester United akan kembali sibuk di bursa transfer musim panas mendatang, walau klub baru merekrut Bruno Fernandes di jendela transfer musim dingin Januari lalu.

Fernandes pindah ke Old Trafford bulan lalu dalam kesepakatan senilai £ 67,8 juta setelah United membayar £ 145 juta untuk Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James musim panas lalu.

CEO United Ed Woodward menerima bahwa dibutuhkan lebih banyak investasi untuk menghidupkan kembali tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, dan mengakui bahwa musim panas ini akan menjadi periode penting dalam proses tersebut.

Dalam kata pengantar di forum penggemar baru-baru ini, Woodward mengatakan: “Penandatanganan Bruno Fernandes dan kembalinya pemain kunci dari cedera akan menjadi dorongan bagi Ole dan skuad saat kita menuju paruh kedua musim ini.

“Kami tetap dalam ajang di Liga Europa dan Piala FA, serta untuk kualifikasi Liga Champions, sehingga masih banyak yang harus dimainkan.

“Namun, sebagai klub dan dewan, kami menyadari bahwa kami belum berada di tempat yang kami inginkan.


halaman 2 dari 2
“Ini adalah prioritas luar biasa dari semua orang di klub untuk membawa kami kembali ke tantangan reguler untuk gelar Liga Premier dan Liga Champions.

“Sebagai bagian dari pembangunan kembali, kami melihat musim panas mendatang sebagai peluang penting.

“Tidak ada kekurangan investasi dalam pemain selama beberapa tahun terakhir, dengan lebih dari £ 200 juta sudah dihabiskan sejak Ole menjadi manajer. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa kami terus mencapai konsistensi dalam kualitas rekrutmen.

"Bruno Fernandes dan para pemain yang kami bawa musim panas lalu adalah bukti bahwa proses kami adalah yang benar."







Berita Terkait


1580604651159

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?