PSIS Bangga Tiga Pemain Mudanya Dipanggil Timnas Senior


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/02/20 - 18:00
  •    955

Tiga pemain PSIS dipanggil timnas senior. (PSIS)

Sebanyak 34 nama telah dipanggil pelatih timnas senior, Shin Tae-yong, untuk mengikuti TC proyeksi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2020. TC tersebut bakal berlangsung di Jakarta pada 13-23 Februari 2020.

PSIS menyumbang tiga nama di TC tersebut yang semuanya adalah pemain muda. Adalah Afreandra Dewangga, Pratama Arhan Alif Rifai, dan Septian David Maulana yang menjadi tiga sosok yang dimaksud.

Dewangga dan Arhan adalah penggawa timnas U-19 yang kini masih berusia 18 tahuh. Sementara David berusia 23 tahun yang sudah tak asing berseragam timnas.




Situasi ini membuat manajemen PSIS bangga kerena bisa berkontribusi untuk timnas.

"Saya semakin bangga dengan skuat muda kami sekarang. Apalagi yang dipanggil timnas semua anak lokal sekitar Semarang, hasil binaan kami. Semoga segera disusul anak-anak muda PSIS yang lain," ucap Yoyok Sukawi, CEO PSIS.

Selain Dewangga dan Arhan, masih ada dua nama lagi yang masih berusia 18 tahun. Mereka adalah Adi Satrio (kiper) dari PSMS Medan dan Irfan Jauhari asal Bali United. Keemoat nama itu telah terpantau oleh Shin di TC timnas U-19 bulan lalu. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1582363202034

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?