Shin Tae-yong Sisipkan Pemain Berusia 18 Tahun di Setiap Lini Timnas Senior


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/02/20 - 18:30
  •    1723

Shin Tae-yong, panggil banyak pemain muda.

Pelatih timnas, Shin Tae-yong, memberikan efek kejut dalam daftar pemain yang dilanggil untuk pemusatan latihan (TC) di Jakarta, pada 13-23 Februari 2020.

Dari 34 nama yang dipanggil, terdapat 17 nama usia di bawah 23 tahun yang dipanggil. Di posisi kiper saja, dari empat pemain yang dipanggil, hanya ada satu penjaga gawang senior, yaitu Andritany Ardhiyasa (Persija) yang berusia 28 tahun.

Sementara sisanya ada Nadeo Argawinata (Bali United) berusia 22 tahun, Muhammad Riyandi (Barito Putera) berumur 20 tahun, dan Adi Satrio (PSMS Medan) dengan usia 18 tahun.




Bila mengacu pada data umur tersebut, ada fakta unik. Shin ternyata menyisipkan satu pemain berumur 18 tahun di masing-masing lini.

Jika di posisi kiper ada Adi, di posisi bek ada Alfreandra Dewangga Santosa dari PSIS. Di sektor gelandang ada Pratama Arhan Alif Rifai (PSIS) dan di lini depan ada Irfan Jauhari (Bali United). Semua pemain usai 18 tahun tersebut telah terpantau oleh Shin dalam TC timnas U-19 bulan lalu.

Sementara itu, selain nama-nama muda, Shin tetap memanggil pemain senior langganan timnas. Selain Andritany hadir pula Hansamu Yama (Persebaya), Fachruddin Aryanto (Madura United), Hendro Siswanto (Arema FC), Bayu Pradana (Barito Putera), Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim (Bali United). halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1582361032368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?