Menang di Laga Perdana Piala AFC, Lisensi Teco Buat Khawatir Bali United


  •    Robert
  •    12/02/20 - 10:30
  •    3.044

Bolalob

Bali United dengan mantap mengembalikan keadaan di babak kedua dari tertinggal satu gol menjadi menang 4-1 saat menjamu Than Quang Ninh.

Ini adalah pertandingan perdana Piala AFC 2020 Grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/2/2020).

Than Quang Ninh harus bermain dengan 10 pemain sejak menit keempat. Andre Diego Fagan mendapatkan kartu merah langsung. Namun klub asal Vietnam itu bisa unggul lebih dulu di menit ke-19 melalui gol dari Jermie Lynch.

Namun di babak kedua Bali United mampu mengembalikan keadaan melalui gol-gol dari, M Rahmat, Melvin Platje (dua gol), dan Ilija Spasojevic.

Pada laga ini pelatih Stefano Cugurra Teco memiliki status sebagai asisten pelatih karena terganjal masalah lisensi kepelatihan.

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto pun didapuk sebagai pelatih kepala karena memilki lisensi AFC A. Ia memiliki tanggapan bagaimana pertandingan berjalan untuk Bali United.

"Gol pertama ini kita lengah di menit awal. Terjadinya gol itu salah sendiri di pertahanan kita," ujar Eko Purdjiano dikutip dari laman Detik.

"Walaupun lawan main dengan 10 pemain, kita susah untuk mengembangkan permainan. Karena kurang konsentrasi, kita malah kemasukan satu gol," tambah Eko.


halaman 2 dari 2
Sebelumnya Teco mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui penyebab, lisensi pelatih bisa dipermasalahkan saat menangani tim di Indonesia.

“Saya juga tidak tahu, saya sudah kerja di beberapa negara dengan lisensi saya. Hanya di Indonesia pertama kali masalah. Ini urusan AFC, saya harus tunggu,” jelas pelatih asal Brasil ini, dikutip dari Tribun Bali.

Dengan kemenangan ini, Bali United ada di posisi kedua klasemen Grup G dengan raihan 3 poin. Sama dengan Ceres Negros yang menang 4-0
atas Preah Khan Reach Svay Rieng FC.






Video Trending



Berita Terkait


1583992801739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?