Ighalo Ingin Debut Saat Manchester United Hadapi Chelsea


  •    Robert
  •    12/02/20 - 12:00
  •    285

ManUtd.com

Striker asal Nigeria, Odion Ighalo sangat berharap untuk melakukan debutnya di Manchester United dan akan dimasukkan dalam skuat tim untuk menghadapi Chelsea.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa mantan striker Watford itu akan berada dalam posisi untuk tampil dalam pertandingan Liga Premier Senin depan di Stamford Bridge.

Pemain pinjaman Shanghai Shenhua ini secara mengejutkan datang ke Old Trafford di bursa transfer Januari lalu, dimana ia akan menjadi opsi baru di tim asuhan Solskjaer setelah cedera menimpa Marcus Rashford.

"Dia [Ighalo] akan melakukan perjalanan bersama kami [ke Chelsea]," Solskjaer mengatakan kepada situs web resmi klub, Selasa.

"Kami hanya akan melihat kebugarannya bekerja minggu ini dan saya pikir kami akan membuatnya tajam.

"Kami ingin mengintegrasikannya secepat mungkin karena, tentu saja, dia sangat ingin bermain untuk kami."


halaman 2 dari 2
Solskjaer dan simnya tengah ada di Marbella, Spanyol selama jeda pertengahan musim United, dimana Ighalo telah ditinggalkan di Inggris karena ia tiba dari China saat wabah virus corona menyebar.

Pemain baru lainnya yang menemukan jejaknya di United adalah Bruno Fernandes, yang melakukan debutnya dalam hasil imbang 0-0 melawan Wolves pada awal bulan ini, dan Solskjaer bersemangat untuk melihat apa yang akan dibawa oleh gelandang Portugal itu.

"Dia adalah pemain sepak bola yang sangat, sangat bagus dan otaknya jelas lebih cepat daripada banyak orang lain," kata pemain Norwegia itu.

"Dia punya banyak atribut yang akan kita gunakan. Kita akan terbiasa dengannya dan dia akan terbiasa dengan kita.

"Jangkauan bola matinya, umpan dan gerakannya - aku hanya senang melihatnya di sini menikmati dirinya sendiri."







Berita Terkait


1585117801967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?