Berbeda dari Tahun Lalu, Liga Super Malaysia 2020 Ada Label Sponsor


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/02/20 - 16:00
  •    514

Liga Super Malaysia mendapatkan sponsor utama. (Malaysia Football League)

Setelah musim lalu tanpa label sponsor, Liga Super Malaysia (LSM) tahun ini bakal berbeda. Salah satu bank terbesar Malaysia, CIMB Group Holdings Berhad, telah menandatangani untuk menjadi sponsor utama LSM 2020.

CIMB akan mensponsori kompetisi papan atas, Liga Super dan Piala Sumbangsih atau Charity Shield sebagai pembuka musim. LSM 2020 pun bakal bertajuk CIMB Liga Super Malaysia.

“CIMB sangat gembira dengan kemitraan ini dan kami berharap ini akan menjadi daya tarik lebih dari CIMB Liga Super Malaysia,” kata Chief Executive Officer CIMB Group, Tengku Dato ‘Sri Zafrul Aziz di situs resmi AFF.




Sementara itu, Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin, Presiden Malaysia Football League (MFL) selaku operator liga, bangga bisa bermitra dengan salah satu bank terbesar di ASEAN.

“MFL menyambut CIMB Bank sebagai sponsor utama liga. Kami sangat gembira dengan kemitraan ini mengingat CIMB adalah bank yang sangat progresif di kawasan ASEAN,” tuturnya.

Sebelumnya, Liga Filipina pun telah menggandeng sponsor utama untuk musim ini, yaitu Qatar Airways. Sementara Indonesia tetap dengan e-commerse Shopee.
Terakhir diubah:  12/02/20 - 16:31







Berita Terkait


1558344601695

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?