Duet Andalan Kembali Kawal Pertahanan Garuda Select


  •    Adil Pradipta
  •    12/02/20 - 15:40
  •    303

Mola TV

Akhirnya Kakang Rudianto kembali masuk starting XI Garuda Select. Bek jangkung tersebut kembali diduetkan dengan Dodi Irawan di jantung pertahanan.

Kabar baik jelang laga Garuda Select menghadapi Sheffield United U-18 di Lapangan Birmingham County FA, Birmingham, Rabu (12/2). Kakang dan Dodi sejak 17 Desember 2019 saat melawan Swindon Town akhirnya kembali tampil bersama sejak menit pertama. Duo ini memiliki menit bermain paling banyak dalam skuat asuhan Dennis Wise dan Des Walker.




Terkait laga melawan Sheffield United U-18, Kakang termotivasi memberikan penampilan terbaik setelah Garuda Select tumbang dari Queens Park Rangers (QPR).

"Tim sudah latihan, pelatih sudah memberi masukan apa saja yang harus dilakukan nanti. Intinya, para pemain harus lebih berani berduel dan tidak kalah mental dari lawan. Kami diminta untuk bermain lebih simpel dan efektif, soal hasil kita lihat nanti," ujar Kakang kepada Mola TV.

Meski hasil akhir tidak jadi persoalan utama dalam pengembangan bakat pemain tapi performa pertahanan Garuda Select dalam sorotan. Di laga QPR tersebut tim ini kebobolan enam gol di babak pertama.

"Saya yakin mereka bisa bermain lebih baik kali ini karena dilihat pada pertandingan babak kedua (melawan QPR), mereka bermain lebih baik. Saya senang melihat cara mereka bereaksi terhadap permainan lawan di sisa pertandingan," ujar Dennis Wise.

Perjuangan Garuda Select melawan Sheffield United U-18 bisa disaksikan lewat live streaming gratis di Mola TV. Kick off dimulai pukul 19.00 WIB

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1581337802504

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?