Shin Tae Yong Punya Alasan Panggil 4 Pemain Timnas U-19


  •    Robert
  •    12/02/20 - 18:00
  •    2798

Tempo

Diluar dugaan Shin Tae Yong memanggil empat pemain muda ke pemusatan latihan Timnas Indonesia senior yang akan dimulai 14 Februari mendatang di Senayan, Jakarta.

Keempat pemain itu adalah anggota Timnas U-19, yakni kiper Muhammad Adi Satrio, bek Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan Alif, dan penyerang Irfan Jauhari.

Keempat pemain itu sebelumnya baru saja menjalani pemusatan latihan U-19 di Thailand. Juga dibawah arahan pelatih Shin Tae Yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu memiliki alasan kuat mengapa mengikutsertakan empat pemain muda ke jajaran pemain senior, seperti yang diungkapkan oleh sang asisten Nova Arianto.

"Mereka pasti memiliki kesempatan untuk menembus skuad timnas senior. Namun itu akan terus dipantau oleh pelatih Shin Tae-yong," kata asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto kepada Antara di Jakarta, Selasa, 11 Februari 2020.

“Empat pemain itu mempunyai prospek yang sangat luar biasa selama TC di Thailand. Pelatih Shin juga mencoba untuk memberikan pengalaman bagi mereka dan beradaptasi dengan seniornya,” tutur Nova.




Tak hanya pemain dibawah usia 19 tahun, beberapa nama juga merupakan anggota timans U-23 di ajang SEA Games tahun lalu.

Sebut saja, M. Riyandi, Andy Setyo, Nadeo Argawinata, Rizky Eka, Firza Andika, Asnawi Mangkualam Bahar, Rahmat Irianto, Sani Rizky dan M. Rafli.

Terakhir kali pemain muda yang dilibatkan dalam TC tim senior adalah Amiruddin Bagus Kahfi oleh pelatih Simon McMenemy pada Agustus tahun lalu. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1581686122447

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?