Bhayangkara FC Menang Tipis atas Persebaya 1-0


  •    Gerry Putra
  •    12/02/20 - 18:07
  •    1122

Persebaya Surabaya Official

Bhayangkara FC menang atas Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 pada laga kedua Grup A Piala Gubernur Jatim 2020, di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020).

Persebaya pada awal-awal babak pertama mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan. Namun tak mudah membobol pertahanan Bhayangkara FC yang juga bermain menyerang.

The Guardian punya serangan yang mematikan. Kinerja Andik di sisi kiri dan Adam Alis di sisi kanan Bhayangkara FC cukup membuat Persebaya kewalahan. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.




Pada babak kedua, Persebaya tak berhenti bermain agresif. Petaka datang saat bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris membuat pelanggaran di kotak 12 pas pada menit 68.

Sayang, Makan Konate yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola yang disepak Konate melambung jauh di atas mistar gawang.

Tanpa ampun Bhayangkara FC melancarkan serangan balik yang mematikan. Dendy Sulistyawan menembak bola ke gawang Persebaya dan gol. 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Usai gol, permainan Bhayangkara jadi lebih baik. Intensitas serangan tim asuhan Paul Munster itu meningkat sedangkan hal sebaliknya terjadi pada permainan Persebaya.

Permainan kembali berimbang pada 10 menit terakhir babak kedua. Meski begitu, tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga Bhayangkara pun menang tipis 1-0 atas Persebaya. halaman 2 dari 2
Susunan pemain

Bhayangkara: Awan Setho; I Putu Gede, Muhammad Hidayat, Ahmad Jufriyanto, Ruben Sanadi; Lee Yujun (c), Adam Alis, Ni Bibola; Andik Vermansyah, Herman Dzumafo, Renan da Silva.

Persebaya: Rivky Mokodompit; Koko Ari, Arif Satria, Arif Satria, Rachmat Irianto (c); Aryn Williams, M Hidayat, M Alwi, Makan Konate; David Da Silva, Patrich Wanggai.
Terakhir diubah:  12/02/20 - 18:27





Video Trending



Berita Terkait


1586325602193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?