Bagus Kahfi Tambah Gol! Garuda Select Kurang Beruntung vs Sheffield United


  •    Adil Pradipta
  •    13/02/20 - 06:00
  •    1617

Mola TV

Garuda Select bersaing ketat dengan akademi klub Premier League, Sheffield United, sampai menit akhir. Sayangnya skor belum berpihak kepada Bagus Kahfi cs.

Garuda Select kurang beruntung dengan skor akhir 2-3 untuk Sheffield United U-18, Rabu (12/2). Kedua tim mengakhiri laga dengan 10 pemain. Kabar baiknya, Bagus kembali mencetak gol sekaligus mempertahankan catatan top skor Garuda Select.

Babak pertama berlangsung ketat. Garuda Select tampil dengan pertahanan lebih baik dibanding pertandingan kontra QPR setelah duet Kakang Rudianto dan Dodi Irawan diturunkan oleh Dennis Wise dan Des Walker sejak menit pertama. Kedudukan tetap imbang 0-0 sampai turun minum.




Di awal-awal babak kedua, permainan kedua tim memanas. Terjadi keributan yang berujung kartu merah untuk pemain Sheffield United dan Brylian Aldama.

Sheffield United membuka skor lebih dulu lewat gol Andre Brookes di menit ke-62. Garuda Select langsung membalas dari kick-off ketika umpan panjang diterima Bagus yang melepaskan tendangan keras dari ujung kotak penalti. 

Penampilan Garuda Select semakin bersemangat. Di menit ke-65, serangan anak-anak Indonesia memanfaatkan kemelut di depan gawang Sheffield United membalikkan keadaan setelah Rafli Asrul menyambar bola tepat di depan gawang lawan.

Berkat gol-gol tersebut Bagus dan Rafli sama-sama menorehkan sembilan gol selama mengikuti Garuda Select angkatan kedua.

Sayangnya keunggulan itu hanya bertahan sebentar. Di menit ke-67 Angelo Capello menyamakan kedudukan untuk Sheffield United. Gol pamungkas tercipta di menit ke-74 dicatatkan oleh Antwoine.

Garuda Select berbalik menekan untuk mengejar gol ketiga akan tetapi Sheffield United lebih berpengalaman mempertahankan keunggulan.


Mengejar Garuda Select - Komentar Orang Italia Nonton Garuda Select vs Inter Milan








Berita Terkait


1581337802504

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?