Persebaya Tidak Hoki Lawan Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    13/02/20 - 09:30
  •    257

Persebaya Surabaya Official

Persebaya Surabaya takluk 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga Piala Gubernur Jatim 2020, Rabu (12/2/2020). Pelatih Aji Santoso menilai timnya kurang hoki.

Aji tak sembarang bicara soal hoki. Pasalnya, Bajul Ijo sempat mendapat hadiah penalti yang gagal dijalankan dengan baik oleh Makan Konate.

Kegagalan Konate mengeksekusi penalti membuat Bhayangkara FC bisa memanfaatkan keadaan. The Guardian unggul melalui gol Dendy Sulistyawan hasil dari serangan balik yang cepat.




"Terbukti kita juga punya peluang, ada yang kena tiang dan penalti pun miss ya, tetapi menurut saya, tidak salah dengan cara pemain bermain, hanya tadi Dewi Fortuna tidak berpihak kepada Persebaya," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso.

"Di menit-menit akhir memang agak turun konsentrasinya, pemain belakang terutama. Tentunya bagus, kami akan evaluasi sebelum kompetisi benar-benar tahu apa yang harus kita perbaiki,"ungkap Aji.

Pelatih asal Malang, Jawa Timur itu menilai wajar jika Persebaya kalah. Laga tersebut merupakan pramusim yang bertujuan mencari evaluasi agar kencang di Liga 1.

"Terpenting ini adalah turnamen pre-season bukan kompetisi sebenarnya," tukas Aji Santoso.







Berita Terkait


1584943202193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?