Bhayangkara Menang, Paul Munster Kurang Puas dengan Wasit


  •    Gerry Putra
  •    13/02/20 - 10:00
  •    398

Bhayangkara Menang, Paul Munster Kurang Puas dengan Wasit
Persebaya Surabaya Official

Paul Munster puas Bhayangkara FC kalahkan Persebaya Surabaya 1-0, Selasa (12/2/2020). Tapi Munster mengaku tak puas dengan kepemimpinan wasit.

Bhayangkara FC menang berkat gol tunggal Dendy Sulistyawan pada menit 63. Gol tersebut hasil dari serangan balik yang cepat usai Persebaya gagal memanfaatkan keuntungan penalti.

Meski demikian, Paul Munster mengaku kurang puas dengan wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Menurutnya, banyak keputusan wasit yang dinilai menguntungkan Persebaya.

Baca Juga :


"Saya menyayangkan wasit yang memberikan tendangan bebas maupun penalti bagi Persebaya. Tapi, saya memaklumi hal itu, karena terkadang kami menghadapi 12 orang di lapangan," kata Munster usai laga.

"Yang saya suka walau situasi seperti itu pemain kami tetap fight, saya bangga. Semua pemain main dengan bagus di laga ini," tambah pelatih asal Irlandia Utara itu.

Di pertandingan berikutnya, Bhayangkara FC akan menghadapi Persik Kediri. Sementara Persebaya menghadapi Madura United. Dua laga tersebut akan digelar Jumat (14/2/2020).






Video Trending



Berita Terkait


1600423202377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?