Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Hakim Ziyech dari Ajax


  •    Robert
  •    13/02/20 - 10:50
  •    391

Metro

Chelsea sedang dalam negosiai lanjutan untuk mengontrak pemain sayap Ajax, Hakim Ziyech, musim panas ini dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 38 juta poundsterling (Rp 675 miliar) dan kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Pemain 26 tahun itu adalah target transfer Januari lalu oleh bos Chelsea Frank Lampard.

Namun klub Belanda tidak mau menjual di tengah musim atau saat dalam usaha mereka mengejar gelar Eredevisie.

Kedatanan pemain internasional Maroko ini akan menjadi yang pertama oleh Lampard setelah Chelsea mendapat larangan di dua jendela transfer.

Chelsea dikaitkan dengan sejumlah pemain di bursa transfer Januari lalu, termasuk pemain depan PSG, Edinson Cavani dan striker Napoli Dries Mertens.

Ziyech berkontribusi pada gol Ajax yang mengesankan melawan Chelsea pada hasil imbang 4-4 di pertandingan grup Liga Champions mereka pada bulan November.

Tendangan bebas pemain sayap itu dari sudut lapangan, meringkuk di atas kepala Kepa Arrizabalaga dan membentur tiang jauh sebelum bola rebound dari gawang Chelsea untuk gol bunuh diri.


halaman 2 dari 3
Ziyech memainkan 10 menit terakhir kemenangan Ajax 3-0 melawan Vitesse di Piala Belanda pada hari Rabu, saat ia kembali dari cedera betis.

Setelah pertandingan, bos Ajax Erik ten Hag mengatakan: "Saya tidak terkejut dengan berita tentang Ziyech. Saya tahu bahwa para pemain kami sangat populer dengan klub-klub besar di Eropa. Itu bagus sekali.

"Saya sudah lama tahu apa yang diinginkan Hakim. Dia memiliki gambaran dalam benaknya. Dia tahu persis klub mana yang menurutnya menarik dan mana yang tidak. Chelsea adalah klub yang fantastis. Ketika sudah final, saya sangat senang untuk Hakim, dan Saya sangat bangga akan hal itu." halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1584426601778

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?