7 Pemain Bali United Dipanggil TC Timnas, Ini Kata Teco


  •    Robert
  •    13/02/20 - 12:00
  •    608

Bolalob

Sebanyak tujuh pemain Bali United harus menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia perdana dibawah pelatih Shin Tae Yong.

Ketujuh pemain itu adalah, Nadeo Argawinata, Ilija Spasojevic, Irfan Jauhri, Gavin Kwan, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandri, dan Ricky Fajrin. Sebelumnya bahkan Bali United bisa mengirim delapan pemain, ketika Irfan Bachdim juga dipanggil oleh Shin Tae Yong. Namun pada akhirnya Irfan dipastikan hengkan ke PSS Sleman.

TC Timnas pun sempat diundur karena berbenturan dengan Piala AFC yang dimainkan oleh Bali United dan PSM Makassar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberi saran kepada Shin Tae-yong, usai ketujuh pemainnya harus melakukan pemusatan latihan di Jakarta mulai 14 hingga 23 Febuari mendatang.

“Di sana (pemusatan latihan) hanya buat latihan, saat pelatih timnas bisa melihat pemain di pertandingan itu lebih bagus,” kata Teco.


halaman 2 dari 2
Dua hari setelah pemusatan latihan berakhir, Bali United akan menghadapi Svag Rieng di laga tandang Grup G Piala AFC 2020 pada Selasa (25/2/2020). Kondisi ini menjadikan Teco merasa keberatan dengan pemanggilan tujuh pemain inti Bali United.

“Tidak mungkin semua pemain dilepas," ujar Teco.

Teco sadar bahwa kemajuan Timnas Indonesia adalah tujuan bersama klub-klub di negeri ini. Namun sekali lagi ia mempertanyakan momen yang tak tepat dalam menggelar TC.

"Tapi saya pikir yang lebih penting saat ini adalah kompetisi yang diikuti klub, bukan timnas Indonesia,” tutur Teco.

"Kita harus melihat yang terbaik buat kedua pihak, bukan Bali United tetapi buat timnas Indonesia juga."







Berita Terkait


1580275801879

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?