Pantau Langsung Piala Gubernur Jatim, Shin Tae Yong Punya Agenda Khusus


  •    Robert
  •    13/02/20 - 12:30
  •    777

Pantau Langsung Piala Gubernur Jatim, Shin Tae Yong Punya Agenda Khusus
Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong terlihat berada di Stadion Gelora Bangkalan, Madura untuk menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim.

Sosok asal Korea Selatan itu memiliki agenda khusus dalam kedatangannya kali ini. Termasuk melihat kondisi kesiapan beberapa nama yang akan dipanggilnya ke pemusatan latihan.

"Kedatangan saya ke Madura mau cek pemain, bukan hanya pemain timnas saja.Tetapi juga pemain Indonesia secara keseluruhan," ujar Shin Tae Yong dikutip dari laman Bolasport.

"Kualitas pemain seperti apa, kondisi pemain seperti apa," lanjutnya.

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu juga sempat berbicara secara langsung kepada beberapa pelatih, termasuk Rahmad Darmawan (Madura United).

"Kalian semua tahu tanggal 14 akan ada latihan di Jakarta, tapi ini memang bukan agenda FIFA," tutur pelatih asal Korea Selatan itu.

"Saya tadi ingin mengatakan ke semua pelatih, meski ini bukan agenda FIFA, tapi mereka mau melepaskan pemainnya untuk timnas," ucapnya.


halaman 2 dari 2
Tak lupa Shin Tae Yong juga memantau para pemain muda yang tampil di ajang Piala Gubernur Jatim untuk semakin mempertebal daftar panggilan dirinya untuk Timnas U-19 ataupun U-22.

"Di sini saya juga ingin melihat anak-anak muda yang potensial," katanya lagi mengakhiri pernyataan.

Rahmad Darmawan sendiri mengatakan bahwa Shin Tae Yong meminta maaf kepadanya karena telah memanggil pemain Madura United di tengah persiapan mereka menyambut Liga 1 musim 2020.

"Dia menyampaikan permohanan maaf karena telah memanggil pemain saya untuk pemusatan latihan tanggal 14. Saya katakan silahkan," uajr Coach RD dalam wawancaranya dengan Kompas TV.

Sebanyak 34 pemain akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta dibawah arahan Shin, dimana Madura United memiliki satu nama saja yaitu Fachrudin Aryanto.






Video Trending



Berita Terkait


1594382401937

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?