Striker Baru MU Dilarang Masuk Tempat Latihan Klub


  •    Robert
  •    13/02/20 - 16:00
  •    1396

ManUtd.com

Tak mau ambil resiko dengan adanya wabah virus corona, Manchester United tak memperbolehkan pemain barunya Odion Ighalo masuk ke dalam markas latihan mereka.

Seperti diketahui Ighalo datang dengan status pinjaman dari klub China, Shanghai Shenhua hingga akhir musim.

Mantan pemain Watford itu terus berlatih dengan pelatih pribadinya di tempat lain di kota Manchester.

Dilansir dari Mirror, striker tersebut diinstruksikan untuk berlatih jauh dari AON Training Complex untuk masalah kesehatan dan keselamatan, dengan latar belakang merebaknya virus di China, yang telah merenggut lebih dari 1.100 nyawa.


halaman 2 dari 2
Ighalo sendiri tidak bepergian dengan pasukan United ke kamp pelatihan di Marbella, Spanyol.

Itu karena kekhawatiran akan adanya pembatasan diperketat pada pelancong yang telah berada di China dalam 14 hari terakhir, berpotensi memengaruhi dirinya masuk kembali ke Inggris.

Tetapi telah muncul United juga mengambil keputusan pencegahan untuk membuat Ighalo berlatih jauh dari markas klub Carrington, sementara ia masih dalam masa inkubasi 14 hari yang menjadi protokol WHO.

Meskipun Ighalo tidak melakukan perjalanan ke Inggris dari Wuhan, provinsi tempat virus corona berasal, United menganggapnya sebagai tindakan yang paling masuk akal baginya untuk berlatih sendiri, untuk meminimalkan risiko bagi pemain dan staf.

"Odion akan tetap di Manchester, karena sejak dia datang dari China dalam 14 hari terakhir, berita virus di sana berarti kita tidak yakin apakah dia akan diizinkan kembali ke Inggris jika dia meninggalkan negara itu lagi," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Jadi dia tinggal di sini bekerja dengan pelatih pribadi pada program individu dan keluarganya kemudian dapat menetap di Inggris juga. Itu nilai tambah.

"Tentu saja, dia mungkin suka datang dengan para pemain dan mengenal mereka, tetapi kami tidak ingin mengambil risiko itu [kemungkinan pembatasan perbatasan yang diperketat]."







Berita Terkait


1585494002639

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?