Persija Jakarta Kejar Naturalisasi Marc Klok untuk Rekrut Pemain Asing Tambahan


  •    Robert
  •    13/02/20 - 16:30
  •    1143

Marc Klok/foto dok Persija Jakarta

Persija Jakarta berharap proses naturalisasi Marc Klok berjalan dengan cepat agar mereka bisa merekrut pemain asing baru untuk Liga 1 musim 2020.

Klok adalah pemain asal Belanda yang tengah menjalani proses naturalisasi, ia akan menjalani musim keempatnya di sepakbola nasional.

Direktur Olahraga Persija Jakarta Ferry Paulus berharap Klok segera mendapatkan KTP Indonesia dan ia bisa membawa pemain asing incarannya.

”Kami sudah berkomunikasi dengan pemain asing yang berposisi playmaker itu,” ujar Ferry di Kantor Persija, Jakarta (10/2).

”Kami sedang mempercepat naturalisasi Klok. Berdasarkan hitungan kami, dari jadwal yang ada, tanggal 10 Maret menjadi batas akhir proses naturalisasi. Semoga ini bukan hanya berita angin surga,” kata Ferry.


halaman 2 dari 2
Selain Klok, Persija sudah memiliki tiga pemain asing dalam diri Marko Simic (striker/Kroasia), Rohit Chand (gelandang/Nepal) dan Marco Motta (bek/Italia).

Pelatih Macan Kemayoran, Sergio Farias merekomendasikan untuk manajemen merekrut satu pemain asing baru di posisi playmaker atau pengatur serangan. Walau Persija sudah memiliki banyak nama di posisi itu.

"Posisi pemain asing yang akan direkrut itu adalah di posisi posisi sebagai playmaker barangkali begitu," papar Ferry.

”Di tim ada pelatih Sergio Farias dan manajer Bambang Pamungkas. Saya yakin mereka pandai mengatur harmonisasi tim. Saya sendiri merasa banyak pemain di lini tengah baik untuk Persija,” tutur Ferry.







Berita Terkait


1582858801977

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?