Tanggapan Garuda Select Usai Kalah Tipis dari Sheffield United


  •    Adil Pradipta
  •    13/02/20 - 16:20
  •    429

Mola TV

Garuda Select menyajikan perlawanan sengit sampai menit akhir meski akhirnya kalah dari Sheffield United U-18.

Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise dan Pelatih Kepala Des Walker hanya melakukan satu perubahan dari laga sebelumnya kontra QPR. Kakang Rudianto menjadi starter berduet dengan Dodi Irawan di lini belakang. Penampilan Garuda Select kontra Sheffield United pada Rabu (12/2) memang tampak lebih baik.




Setelah babak pertama imbang, Sheffield United membuka skor lebih dulu di menit ke-62. Garuda Select sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Bagus Kahfi dan Rafli Asrul. Namun, akademi tim Premier League itu akhirnya menang 2-3.

“Para pemain harus lebih berani dan cepat dalam mengambil keputusan, terutama ketika lawan mendekati sektor pertahanan,” ucap Dennis Wise dikutip dari Mola TV.

Para pemain lawan di Inggris memang lebih dewasa secara usia di kisaran 18 tahun. Sementara mayoritas pemain Garuda Select angkatan kedua, berusia 16 dan 17 tahun.

“Jika tidak bertindak cepat, lawan semakin punya banyak pilihan dalam menyerang,” lanjut Dennis Wise.

Setelah menyelesaikan pertandingan melawan Sheffield United, tim yang selanjutnya uji coba kontra Garuda Select adalah Huddersfield Town U-18 pada 18 Februari 2020.








Berita Terkait


1581337802504

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?