Kakang Tanggapi Insiden 2 Kartu Merah Garuda Select vs Sheffield United U-18


  •    Adil Pradipta
  •    13/02/20 - 19:30
  •    583

Mola TV

Jalannya pertandingan Garuda Select vs Sheffield United U-18 berlangsung panas. Dua kartu merah diberikan wasit untuk kedua tim.

Setelah tidak ada gol sampai turun minum kemudian kondisi berbalik drastis pada babak kedua. Berawal dari kartu merah untuk Garuda Select dan Sheffield United, kedua tim sama-sama mengandalkan 10 pemain menjadikan lebih banyak ruang untuk dimanfaatkan di lapangan.




Hal ini diakui Kakang Rudianto yang kembali menjadi starter Garuda Select saat kalah 2-3 dari Sheffield United, Rabu (12/2).

“Pertandingan saat 10 pemain melawan 10 pemain membuat permainan jadi terbuka. Semakin banyak ruang. Tapi pemain Garuda Select tetap saling support dan menyemangati,” ujar bek tengah tersebut dilansir dari Mola TV.

Sayangnya lini belakang tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker kewalahan menghadapi situasi ini. Tiga gol cepat akhirnya dilesakkan Sheffield United U-18.

“Tentang kebobolan tiga gol itu terjadi karena kurang konsentrasi dan saya, pelatih, dan tim, bisa memperbaiki di latihan,” lanjut Kakang.

Selanjutnya Garuda Select akan menghadapi Huddersfield Town pada tanggal 18 Februari 2020.



Mengejar Garuda Select - Akhirnya Tiba di Como








Berita Terkait


1581337802504

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?