One Pride MMA Fight Night 35 Hadirkan 2 Pertarungan Gelar


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/02/20 - 18:35
  •    286

One Pride MMA

Empat laga menarik akan tersaji di One Pride MMA Fight Night 36 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (15/2/2020) malam.

Mengusung tema Jungle of The Warriors, delapan petarung siap menunjukkan aksinya pada akhir pekan nanti.

Pada partai utama di kelas flyweight, juara bertahan Suwardi akan menghadapi Rama Supandhi.

Selanjutnya, di kelas lightweight, Jeka Saragih akan berusaha mempertahankan gelarnya dari Angga.




Jeka yang tidak ingin kehilangan sabuk juara yang telah dipertahankannya selama lebih dari 1000 hari mengaku sudah berlatih keras untuk mengalahkan Angga.

"Saya latihan BJJ, Muai Thai, Boxing, juga latihan fisik. Untuk pertarungan nanti tidak ada strategi khusus, saya pelajari semua main atas ataupun main bawah. Karena di MMA kita harus siap main di mana saja dan saya yakin 99% untuk mengalahkan Angga," kata Jeka dalam rilis yang diterima Bolalob.

Sementara itu, masih ada pertarungan menarik lainnya di kelas lightweight yang mempertemukan Zainal Abidin dengan Alfons.

Sempat anjlok pada awal kariernya di MMA yang kurang cemerlang, Zainal berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut sebelum dihentikan Victor Keitimu.
Adapun, untuk membuka One Pride MMA Fight Night 36, akan ada parrai menarik di kelas welterweight antara Alwin Kincai dan Wendris Patilima.

Sejak debutnya di Fight Night 26, Wendris tampil sebagai salah satu rising star di kelas welterweight dengan meraih tiga kemenangan di ronde pertama, termasuk debutnya yang ia menangkan dalam 25 detik.








Berita Terkait


1578713881879

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?