Persija Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/02/20 - 19:11
  •    2.816

Persija Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim
Media Persija Jakarta

Persija Jakarta menjadi tim pertama yang memastikan satu tiket ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Kepastian itu didapat setelah Persija mengalahkan Sabah FA, 2-0, pada laga kedua babak penyisihan Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020) sore.

Dua gol kemenangan Persija masing-masing disumbangkan oleh Marko Simic lewat titik putih pada menit ke-36 dan Rohit Chand pada awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-52.

Pelatih Persija, Sergio Farias menyebut kemenangan atas Sabah FA sangat penting. Sebab, hasil itu memastikan Persija melangkah ke babak semifinal.

"Kemenangan ini penting bagi Persija karena kami mencari cara untuk lolos ke fase berikutnya," kata Farias.




Lebih lanjut, Farias mengatakan gol pertama Persija yang dilesakkan Marko Simic pada menit ke-36 berhasil mengubah jalannya pertandingan.

Sebelum gol tersebut tercipta, Persija cukup kesulitan membongkar pertahanan berlapis tim asuhan Kurniawan Dwi Yulianto itu.

"Gol pertama sangat penting untuk kami karena itu kami mampu mengubah pertandingan dan menambah semangat untuk lolos," kata Farias.

Namun, Persija belum dapat memastikan statusnya sebagai juara atau runner-up B. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu masih harus menunggu hasil dari pertandingan antara Arema FC dan Persela Lamongan yang baru memulai sepak mulanya pada pukul 19.00 WIB.






Video Trending



Berita Terkait


1595944802025

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?