5 Ribu Penonton di Gelaran Perdana Pro Futsal League di Medan


  •    Rissalah Maulana
  •    13/02/20 - 23:47
  •    365

Bolalob

Untuk pertama kalinya Medan menjadi tuan rumah gelaran Pro Futsal League 2020 yang digelar pada 8-9 Februari lalu di GOR Pemprovsu, Medan, Sumatra Utara.

Bank Sumut, yang juga pernah tampil di liga pada 2011 lalu mengajukan diri sebagai tuan rumah setelah promosi dari jalur Liga FUtsal Nusantara 2019 tahun lalu. Antusiasme penonton futsal di Medan terbilang baik di mana 5130 penonton hadir di GOR selama dua hari.

"Kami senang dan bangga bisa membawa liga futsal profesional ke Medan. Semoga kedepannya Medan kembali dilirik oleh Federasi Futsal Indonesia untuk menyelenggarakan ajang lainnya di tingkat nasional, bahkan Internasional," ungkap Andy Roza, manajer tim futsal Bank Sumut, kepada Bolalob.


halaman 2 dari 2
Menurut Andy, suksesnya gelaran pertama liga futsal pro di Medan tak terlepas dari kerjasama berbagai pihak, khususnya manajemen Bank Sumut yang mendukung penuh dari berbagai aspek ajang ini.

"Manajemen Bank Sumut sangat mendukung gelaran ini hingga bisa digelar secara sukses. Ini wujud Bank Sumut membantu perkembangan dan pembinaan futsal di Sumatra Utara," ucap Andy.

Andy berharap kedepannya makin banyak event nasional yang terselenggara di Sumatra Utara.


Best 5 Goals pekan 3 Group B | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1585887602134

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?