Bank Sumut Berharap Bisa Kembali Jadi Tuan Rumah Pro Futsal League


  •    Rissalah Maulana
  •    14/02/20 - 11:01
  •    283

Bolalob

Antusiasme penonton futsal di Medan terbilang baik di mana 5130 penonton hadir di GOR selama dua hari pada Pro Futsal League pekan keempat grup B 8-9 Februari lalu.

Hal ini pula yang membuat tim futsal Bank Sumut, sang tuan rumah, termotivasi untuk bisa kembali menggelar ajang ini pada musim depan.

"Kami melihat antusiasmenya sangat tinggi dan besar harapan musim depan liga futsal profesional bisa kembali ke Medan," kata Andy Roza, Manajer Bank Sumut. Untuk itu Andy berharap skuat Bank Sumut termotivasi untuk bisa bertahan di Pro Futsal League.
halaman 2 dari 2
Saat ini sendiri Bank Sumut berada di peringkat keenam grup B dan hanya satu tingkat di atas zona degradasi. "Demi antusiasme dan pengembangan futsal di Sumatra Utara, kami dari manajemen dan tim berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bertahan supaya tahun depan bisa kembali menggelar liga di Medan," ungkap Andy.

Saat ini Bank Sumut sendiri langsung bertolak ke Padang, Sumatra Barat untuk menjalani pemusatan latihan jelang pekan kelima Pro Futsal League 2020 di GOR Dempo, Palembang, 22-23 Februari mendatang.


Best 5 Goals pekan 3 Group B | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1582113002466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?