Pelatih Argentina Bocorkan Situasi Messi di Barca


  •    Robert
  •    14/02/20 - 12:00
  •    313

AFP

Pelatih kepala Argentina Lionel Scaloni yakin kapten Barcelona Lionel Messi merasa nyaman berada di Nou Camp.

Messi dan masa depannya di Barca telah menjadi topik diskusi utama sejak pertengkaran publik superstar Barca dengan direktur sepakbola Eric Abidal.

Setelah Abidal menyarankan beberapa pemain tidak bekerja cukup keras sebelum pemecatan Ernesto Valverde pada Januari, Messi membalas melalui media sosial dan itu menimbulkan keraguan atas masa depannya di Camp Nou.

Scaloni, bagaimanapun, tidak peduli dengan kapten Argentina dan pemenang enam kali Ballon d'Or Messi itu - yang keluar dari kontrak pada akhir musim 2020-21.

"Saya melihatnya [Messi] baik-baik saja," kata Scaloni kepada wartawan. "Suatu hari, melawan Real Betis, dia adalah pemain terbaik di lapangan tanpa mencetak gol. Dia memberi assist dan berpartisipasi dari setiap kesempatan.

"Dia baik-baik saja, dia nyaman, dia harus memutuskan masa depannya, tetapi saya pikir dia nyaman."

"Aku sama sekali tidak khawatir," lanjut Scaloni. "Dia nyaman, dia nyaman di tim nasional dan di Barcelona. Lalu apa yang akan datang akan datang, saya menjauh dari itu."


halaman 2 dari 2
Argentina finis ketiga di Copa America 2019 tetapi tim Scaloni memiliki kesempatan lain untuk dinobatkan sebagai juara Amerika Selatan saat mereka menjadi tuan rumah bersama dengan Kolombia musim panas ini.

Messi masih mencari gelar senior pertamanya bersama Argentina, yang menjadi runner-up di Piala Dunia 2014 sebelum kalah di final Copa America berturut-turut pada 2015 dan 2016.

"Saya pikir yang penting adalah mencoba [untuk memenangkan Copa America], bahwa dia tahu kita akan mencoba dan menjadi protagonis," tambah Scaloni. "Dia [Messi] bukan satu-satunya yang ingin memenangkan sesuatu dengan tim nasional, kita semua ingin menang, pelatih, rekan satu timnya, dengan baik, kita akan mencoba dan mari kita berharap kita bisa membuatnya."

Argentina berada di Grup A (Zona Selatan) untuk Copa America 2020, bersama dengan Chili, Uruguay, Paraguay, Bolivia dan tamu pertama Australia.

La Albiceleste akan membuka turnamen melawan Chili di Buenos Aires pada 12 Juni.







Berita Terkait


1580873401399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?