Liverpool Berjarak Enam Kemenangan untuk Trofi Liga Primer, Ini Kata Mohamed Salah


  •    Robert
  •    14/02/20 - 16:00
  •    473

Asia sport

Mohamed Salah menegaskan Liverpool belum mau membicarakan gelar juara Liga Primer musim ini dan akan fokus di laga melawan Norwich pada Sabtu malam.

Salah dan koleganya merasa santai dan siap untuk mendapatkan raihan penuh pertama dari maksimum enam kemenangan yang mereka butuhkan untuk mengamankan gelar juara.

Jurgen Klopp memberi waktu istirahat maksimal selama dua minggu kepada para pemainnya dengan memainkan pemain muda di pertandingan ulang putaran keempat Piala FA melawan Shrewsbury - yang berarti The Reds akan kembali beraksi di Liga Premier melawan Canaries yang tengah terancam degradasi pada Sabtu malam dengan denda.

Dengan pasukan Klopp unggul 22 poin di depan penantang terdekat Manchester City, Liverpool berupaya untuk memenangkan Liga Premier secepat mungkin - mengakhiri 30 tahun penantian klub untuk menjadi juara Inggris.




Dan Salah yang santai menegaskan para pemain The Reds akan siap dalam pertandingan tersebut.

"Saya pikir kami memiliki istirahat yang baik dan semua orang segar dan semua orang bersemangat untuk pergi lagi, jadi mudah-mudahan kami akan siap untuk pertandingan," kata pemain Mesir itu di situs web klubnya setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulan ini untuk Januari.

Salah mencetak tiga gol selama Januari yakni laga melawan Man Utd, Sheffield United dan West Ham United - serta tiga assist dan, menyebut momen favoritnya bulan ini adalah membobol gawang rival klub United.

"Saya mencetak gol ke gawang Man United setelah dua tahun, jadi itulah momen favorit saya," katanya.

Dan, setelah maraih gelar pemain terbaik untuk pertama kalinya sejak Agustus, Salah menambahkan: "Saya senang memenangkan penghargaan ini dan seperti yang telah saya katakan sebelumnya, yang penting adalah memenangkan pertandingan dan saya pikir kami melakukannya dengan baik. bulan, jadi semoga kita akan terus seperti itu. "







Berita Terkait


1583986202003

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?