PSIS Semarang Resmi Kontrak Flavio Beck


  •    Robert
  •    14/02/20 - 16:30
  •    995

Bhayangkara FC

PSIS Semarang sudah melengkapi kuota empat pemain asing mereka, usai meresmikan gelandang asal Brasil, Flavio Beck Junior.

Pemain berusia 32 tahun ini sudah menjalani latihan bersaham Mahesa Jenar sejak awal Februari sebelum disodorkan kontrak.

"Datang ke kita ini bukanlah sesuatu yang sulit, tapi berjuang disini tidaklah mudah," ujarnya dalam akun Instagram resmi PSIS.

"Kerja keras, melawan lelah, menembus keterbatasan dan pantang menyerah, tak ada waktu untuk mengeluh. Berjuang adalah kata yang tak akan pernah pada di kepala, mereka semua menaruh harapan disini di tim ini," ujarnya.

"Aku akan berjuang dengan Mahesa Jenar, PSIS!," ucapnya.




Jebolan klub Gremio ini akan menjalani musim ketiganya di Liga 1. Dimana sebelumnya ia pernah bermain untuk Borneo FC (2017), dan pada musim lalu ia berseragam Bhayangkara FC dan Semen Padang.

Pada musim lalu Flavio bermain sebanyak 16 kali di paruh pertama bersama Bhayangkara FC dengan torehan lima gol. Di paruh kedua ia mencetak empat gol di Semen Padang dalam 17 laga.

Flavio juga pernah tampil dua musim di Liga Malaysia atau saat meninggalkan Borneo FC. Meski lahir di Brasil, Flavio sudah mengantungi paspor Kroasia pada tahun 2013.

Sebelumnya PSIS sudah mengontrak tiga pemain asing dalam diri Wallace Costa dan Bruno Silva yang keduanya adalah asal Brasil. Dan pemain asal Palestina berdarah Chile, Jonathan Cantillana. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1585636202077

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?