Sergio Farias Jelaskan Kenapa Marc Klok Diparkir di 2 Laga Piala Gubernur Jatim


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/02/20 - 19:30
  •    2343

Twitter/Persija_Jkt

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias telah menurunkan hampir semua pemain barunya pada dua laga awal Piala Gubernur Jawa Timur. Nama-nama seperti Otavio Dutra, Marco Motta, Evan Dimas Darmono, dan Alfath Faathier telah memulai debutnya sebagai pemain Persija.

Praktis hanya M Rafli Mursalim dan Marc Klok yang belum mendapat kesempatan bermain pada dua laga awal di Grup B menghadapi Persela Lamongan dan Sabah FA.

Khusus Klok, pelatih Persija Sergio Farias punya alasan mengapa sampai pertandingan kedua melawan Sabah FA, mantan pemain PSM Makassar itu belum dimainkan.




Farias mengatakan Klok saat ini tengah menjalani proses pemulihan cedera lutut. Juru taktik asal Brasil itu ingin Klok pulih total sebelum memainkannya.

Farias tidak ingin memaksakan menurunkan Klok yang nantinya bisa berisiko terhadap proses penyembuhan pemain berkebangsaan Belanda itu.

"Dia pemain baru, dia juga masih dalam pemulihan cedera, jadi kami pelan-pelan untuk memainkan dia kembali," kata Farias.

"Saya mau buat fisik dia lebih baik dulu. Dia ada masalah di lutut, jadi kami tidak memainkan dia dua game ini," ujarnya menambahkan.

Dengan demikian, peluang Klok untuk tampil pada laga kontra Arema FC juga cukup kecil. Laga Persija kontra Arema FC yang merupakan penutup babak penyisihan Grup B akan digelar besok (15/2/2020) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.







Berita Terkait


1582615801643

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?