Sulut United Jadi Lawan Uji Tanding Borneo FC


  •    Gerry Putra
  •    14/02/20 - 21:30
  •    500

Borneo FC

Borneo FC akan berhadapan dengan Sulut United pada 18 Februari 2020. Langkah itu sebagai persiapan tim jelang kompetisi Liga 1 musim ini.

Kepastian uji coba tersebut kemarin siang disampaikan manajer tim Farid Abubakar. Uji coba dengan Sulut United dianggap Farid sangat penting mengingat kapasitas lawan cukup bagus.

“Selama persiapan ini kami memang agak sulit mencari lawan uji coba dengan tim terdekat. Setelah lawan PON Kaltim, kami mencoba mencari lawan dengan kualitas lebih baik,” ujar Farid dari laman klub.




“Saat ini Sulut United menjalani persiapan kompetisi di Yogyakarta. Jadi sebelum mereka kembali kotanya setelah TC, kami meminta mereka datang ke Samarinda. Dan mereka menerima keinginan kami untuk latihan bersama,” ujar Farid.

Farid menambahkan, uji coba nanti juga sebagai obat rindu suporter Borneo FC Samarinda setelah lama tak menyaksikan Pesut Etam bertanding.

“Sekaligus suporter bisa melihat wajah-wajah baru dalam tim ini. Pertandingan dimainkan malam dan gratis, jadi kami berharap banyak suporter memberikan dukungan kepada kami. Apalagi ini main malam dan obati rindu masyarakat yang lama tak ada tontonan sepakbola," tukasnya.







Berita Terkait


1586086201675

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?