Dapat Sanksi Empat Laga oleh AFC, Park Hang Seo Akui Kesalahannya


  •    Robert
  •    14/02/20 - 17:10
  •    611

Dapat Sanksi Empat Laga oleh AFC, Park Hang Seo Akui Kesalahannya
Bolasport

Pelatih Vietnam Park Hang-seo akhirnya buka suara terkait sanksi larangan empat pertandingan yang didapatnya dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Dalam sebuah insiden yang terjadi selama final kompetisi sepak bola putra di SEA Games ke-30 yang diadakan tahun lalu di Filipina, dimana Vietnam U-22 berhadapan dengan Indonesia U-22 di laga final medali emas.

Kejadian bermula ketika pemain Vietnam Nguyen Trong Hoang ditekel oleh bintang Indonesia Osvaldo Haay, tetapi wasit tidak memberi pelanggaran, yang menyebabkan pelatih asal Korea Selatan memulai perang kata-kata dengan ofisial keempat dan kemudian wasit utama memberikan kartu merah dan diusir dari pinggir lapangan.

The Golden Dragons kemudian mengalahkan Indonesia 3-0 di Stadion Rizal Memorial di Manila, Filipina untuk meraih emas 2019 SEA Games.


halaman 2 dari 2
“Saya akan menerima dan mematuhi hukuman AFC. Tapi saya bisa memastikan saya tidak menghina wasit. Bahasa Inggris saya tidak cukup baik untuk melakukan itu. Setelah pertandingan, saya sendiri meminta maaf kepada mereka, ”kata Park dalam surat yang dikirim dari Republik Korea, dilansir dari media Vietnam.

“Saya mendapat kartu merah setelah bereaksi terhadap keputusan yang salah. Pada saat itu, permainan semakin keras dan pemain bisa cedera, jadi saya memberi tahu wasit untuk lebih teliti dalam mengendalikan permainan, ”kata bos Vietnam itu.

"Saya meminta maaf kepada para penggemar karena mereka harus melihat perilaku saya di lapangan saat itu," tambahnya.

AFC telah menjatuhi larangan mendampingi timnas di empat pertandingan dan denda senilai US$ 5.000 untuk Park atas pelanggaran tersebut.






Video Trending



Berita Terkait


1593910802124

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?