Timnas Indonesia Resmi Gunakan Jersey Baru


  •    Gerry Putra
  •    14/02/20 - 20:15
  •    5710

Gerry Putra/Bolalob

PSSI mengumumkan kesepakatan dengan apparel jersey untuk Timnas Indonesia dengan brand Mills dari PT Mitra Kreasi Garmen. Kesepakatan tersebut berlaku hingga 2022.

Timnas Indonesia sudah memakai saat pemusatan latihan di Jakarta, mulai Jumat (14/2/2020). Pemain menggunakan jersey berwarna merah dan pelatih berwarna biru.

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills mendukung Timnas Indonesia," ujar Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, dari situs resmi PSSI.




"Mills merupakan produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintah Presiden Joko Widodo untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal tidak kalah dengan apparel dari Amerika Serikat maupun Eropa."

"Kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi," tukas pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Nantinya Mills akan memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia semua kategori usia. PSSI juga akan melakukan penjualan jersey Timnas Indonesia untuk suporter.







Berita Terkait


1582621201727

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?