Barcelona Tunggu Putusan La Liga untuk Bawa Pemain Baru


  •    Robert
  •    15/02/20 - 08:30
  •    404

El confidencial

Cedera jangka panjang yang dialami Ousmane Dembele dan Luis Suarez membuat Barcelona bisa berada di pasar transfer untuk mendapatkan striker baru kendati jendela transfer ditutup bulan lalu.

Striker Uruguay Suarez absen selama empat bulan pada awal Januari karena cedera lutut, sementara itu dikonfirmasi pada hari Selasa bahwa pemain depan Prancis Dembele akan absen selama enam bulan setelah operasi pada air mata hamstring yang serius.

Kehilangan dua pemain inti hingga akhir musim membuat Barca mencari opsi baru. Di bawah aturan La Liga, jika seorang pemain keluar selama lebih dari lima bulan, maka klub dapat mengajukan permohonan untuk merekrut satu pemain dari klub La Liga lainnya atau mendatangkan pemain bebas transfer di Spanyol.

Barcelona, yang berada di urutan kedua dan tiga poin di belakang pemimpin Real Madrid, telah mengirim laporan medis ke La Liga, yang komisi medisnya akan meninjau cedera Dembele dan memutuskan apakah akan mengesahkan permintaan klub untuk transfer darurat.

Namun menurut BBC tidak ada jaminan komisi medis La Liga akan menyetujui permintaan Barca.



halaman 2 dari 2
Banyak nama telah dikaitkan oleh Barca dalam sepekan. Sebut saja mantan striker Arsenal, Lucas Perez yang bermain di Alaves musim ini. Ia mencetak 9 gol dalam 22 penampilan.

Lalu juga ada sosok Angel Rodriguez, striker berusia 32 tahun yang bermain di Getafe. Dirinya sukses membawa klub asal Madrid itu merangsek naik ke posisi tiga klasemen La Liga dengan bantuan 13 gol dari kakinya.

Mereka juga telah dikaitkan juga dengan Roger Marti dari Levante dan Loren dari Real Betis, sementara mereka juga tertarik pada pemain Real Sociedad, Willian Jose.

Striker Brasil, 28 tahun ini telah mencetak delapan gol liga musim ini dan sebelumnya bermain untuk Real Madrid, meminta maaf kepada para penggemar Real Sociedad setelah kepindahan ke Tottenham jatuh bulan lalu.

Berbicara pada hari Jumat, Setien mengatakan akan "lebih disukai" jika klub diberi izin untuk mengontrak striker, tetapi mereka akan menemukan cara untuk beradaptasi jika tidak.

"Cedera Dembele membuat kami kembali banyak dan menempatkan kami dalam situasi berisiko, tetapi Anda selalu punya rencana karena Anda bermain dengan 11 pemain," katanya.

"Saya berharap itu mungkin, tetapi jika mereka tidak membiarkan kami merekrut pemain maka kami akan beradaptasi."







Berita Terkait


1580872604820

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?