Shin Tae Yong Panggil Dua Pemain Baru di TC Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    15/02/20 - 10:00
  •    3917

Goal.com

Dari 34 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong ke pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia di Jakarta pada 14 Febaruai, terdapat empat pemain yang tak hadir.

Keempat pemain yang tak hadir antara lain, Firza Andika (PSM Makassar), Septian David Maulana (PSIS Semarang), M Rafli (Arema) dan Yanto Basna (Prachuap FC).

Septian David Maulana diyakini masih menjalani ibadah Umroh. Sementara Yanto Basna tak dilepas oleh Klub Thailand karena TC ini tak masuk dalam kalender internasional.

Lalu Firza Andika diketahui masih cedera. Sementara M Rafli belum ada kabar. Walau ia pada Kamis (13/2) lalu masih bermain untuk Arema FC di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 di Malang.




Dua pemain pengganti pun dipanggil oleh pelatih asal Korea Selatan itu berkat pemantauannya secara langsung di Piala Gubernur Jatim beberapa hari lalu.

Mereka adalah gelandang Madura United, Asep Berlian, dan bek sayap Persebaya Surabaya, Koko Ari Raya.

Surat pemanggilan kedua pemain diketahui baru dikirimkan pada Jumat (14/2/2020) ini ke klub mereka.

Kedua pemain itu diharapkan sudah tiba di Jakarta pada hsri Sabtu pagi dan langsung bergabung dengan rekan-rekan yang lain di Stadion Madya Senayan.

"Jadi setelah kami pulang dari Thailand, kami harus kembali melakukan seleksi (untuk timnas Indonesia senior)," kata Shin Tae-yong.

"Ada beberapa pemain yang cedera sehingga tidak bisa datang dan harus ada beberapa pemain baru yang menggantikannya (Koko Ari dan Asep Berlian)," tambahnya.







Berita Terkait


1582610402779

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?