Shin Tae-yong Mulai Tingkatkan Stamina Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    15/02/20 - 12:30
  •    1574

Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia melakukan latihan peningkatan stamina dan berlatih dengan bola pada pemusatan latihan hari kedua, di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

Latihan pagi tersebut dilakukan di bawah terik matahari yang cukup menyengat. Dalam beberapa menit awal, para pemain menjalani pemanasan sebagai pembuka latihan.

Manajer pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa pemain masuk dalam tahap peningkatan stamina. Tapi tidak hanya itu saja, karena ada beberapa poin latihan lagi yang dijalankan Tae-yong.




"Hari ini ada peningkatan stamina, setelah itu nanti akan ada passing," ujar Tae-yong sebelum latihan dimulai.

"Pada latihan passing itu, kita juga menerapkan possession game. Durasi kali ini lebih panjang, 30 menit dari biasanya." tukas pelatih asal Korea Selatan itu.

Pada TC kali ini, manajer pelatih Shin Tae-yong hanya didampingi oleh Nova Arianto, Sahari Gultom, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, dan Lee Jae-hong. Sedangkan Indra Sajfri dikabarkan sedang ada tugas dari PSSI.

TC tersebut juga sebagai persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, melawan Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.







Berita Terkait


1585996201967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?