Tanpa Liga Champions Dua Musim, Manchester City Terancam Ditinggal Pep Guardiola


  •    Robert
  •    15/02/20 - 15:30
  •    783

Sporf

Pep Guardiola dilaporkan dapat memutuskan untuk meninggalkan Manchester City musim panas ini jika juara Inggris itu gagal dalam mengajukan banding larangan tampil dua musim mereka di kompetisi Eropa.

Pada Jumat malam, terungkap bahwa Citizen telah diberikan penangguhan dari kompetisi Eropa selama dua musim berikutnya setelah melakukan pelanggaran terkait dengan perizinan klub UEFA dan peraturan Financial Fair Play.

City akan mengajukan banding atas keputusan tersebut, meskipun seperti saat ini, raksasa Manchester tidak akan memenuhi syarat untuk mengambil bagian dalam Liga Champions hingga musim 2022-23.

Menurut The Telegraph, Guardiola dapat memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala jika larangan itu tetap diberlakukan.




Sosok berusia 49 tahun telah bertanggung jawab di Etihad sejak Juli 2016 dan kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan.

Musim ini, juara Liga Premier yang tertinggal 22 poin di belakang pemimpin Liverpool, yang tampaknya mendekati gelar liga pertama mereka selama 30 tahun.

Selain itu, Kevin De Bruyne juga dikabarkan akan mempertimbangkan masa depannya jika keputusan UEFA berlaku.







Berita Terkait


1581913801789

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?