Liverpool Makin Dekat dengan Gelar Liga Primer Inggris, Unggul 25 Poin!


  •    Robert
  •    16/02/20 - 06:35
  •    622

Bleacher Report

Liverpool tak terhentikan dan semakin dekat denga gelar liga utama pertama mereka dalam 30 tahun. Manajer The Reds, Jurgen Klopp mengatakan hal itu "luar biasa" usai timnya meraih kemenangan tipis atas Norwich yang berada di posisi paling bawah klasemen.

Sadio Mane keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan dengan 12 menit tersisa, dengan menyambut umpan dari kapten Jordan Henderson di tiang dekat.

Itu berarti pasukan Klopp hanya perlu lima kemenangan lagi dari 12 pertandingan tersisa mereka untuk menjamin gelar Liga Premier pertama mereka, setelah hanya kehilangan dua poin di semua musim, dan unggul 25 poin dari juara Manchester City.

"Kesenjangannya sangat gila, saya tidak begitu memahaminya," kata Klopp kepada Sky Sports. "Saya tidak cukup pintar. Saya belum pernah mengalami itu sebelumnya. Ini luar biasa, sangat sulit.

"Saya kembali ke ruang ganti dan kami mengobrol tentang hal-hal itu dan kemudian saya seperti 'Oh, tapi selamat. Kami memenangkan pertandingan, tiga poin lagi.'"




Peluang tak begitu banyak terjadi di babak pertama yang berangin, tetapi Liverpool meningkatkan tekanan di periode kedua - Kiper Canaries Tim Krul melakukan penyelamatan ganda yang menakjubkan untuk menyangkal tembakan rendah Mohamed Salah dan bola rebound jarak dekat Naby Keita.

Setelah dipatok kembali untuk waktu yang lama, Norwich bisa saja mencetak gol pada serangan balik ketika tendangan Alex Tettey dari sudut membuat Alisson terkejut di tiang dekat.

Tetapi pemain internasional Senegal, Mane - yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera hamstring - terbukti menjadi perbedaan setelah masuk di babak pertama.

Bagi Mane itu adalah golnya yang ke-100 di Liga Inggris selama berseragam Southampton dan juga Liverpool.







Berita Terkait


1585031402358

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?