Kalahkan Getafe, Barcelona Samakan Poin dengan Real Madrid


  •    Robert
  •    16/02/20 - 07:13
  •    604

Barcelona

Barcelona menyamakan poin dengan pemimpin klasemen sementara La Liga Real Madrid setelah menang tipis 2-1 atas Getafe di Nou Camp.

Allan Nyom sempat membawa
Getafe unggul, tetapi golnya dikesampingkan oleh asisten video wasit karena melakukan pelanggaran terhadap Samuel Umtiti.

Antoine Griezmann membuat Barca unggul dari operan apik pertama Lionel Messi dan Sergi Roberto mencetak gol kedua dari umpan silang Junior Firpo.

Tapi tendangan voli Angel Rodriguez membuat akhir pertandingan yang sempat menegangkan.




Pemain 32 tahun, yang menjadi incaran Barcelona untuk menandatangani kontrak darurat, mencetak gol dari jarak 18 meter berkat umpan silang Jaime Mata. Itu adalah gol kedelapan sebagai pemain pengganti musim ini.

Getafe nyaris menyelamatkan satu poin tetapi penyelamatan Marc-Andre ter Stegen yang sangat baik menyangkal usaha Angel.

Di bawah aturan La Liga, jika seorang pemain absen selama lebih dari lima bulan, maka klub dapat mengajukan permohonan untuk merekrut satu pemain dari klub La Liga lainnya.

Dengan Ousmane Dembele absen hingga enam bulan - dan Luis Suarez juga absen - Barca mencari beberapa opsi, termasuk Angel, yalng memiliki klausul pembelian £ 7,5 juta.

Messi kini gagal mencetak gol dalam empat penampilan La Liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 2013 hingga Januari 2014 - meskipun ia telah memberi assist untuk enam gol liga sebelumnya sebelum gol dari Roberto.

Real Madrid dapat membangun kembali keunggulan tiga poin mereka pada hari Minggu ketika mereka menjamu Celta Vigo.







Berita Terkait


1556268001546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?