Gagal Jadi Juara Grup B, Pelatih Arema FC Justru Senang


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/02/20 - 10:00
  •    1436

liga-indonesia.id

Arema FC gagal menjadi juara Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 setelah bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta pada laga pamungkas yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (15/2/2020).

Hasil imbang itu membuat Arema FC lolos ke semifinal dengan status sebagai runner-up Grup B dengan poin 7. Tim berjulukan Singo Edan tersebut kalah selisih gol dari Persija yang keluar sebagai juara grup.

Namun, kegagalan memenangkan pertandingan atas Persija tidak membuat pelatih Arema FC, Mario Gomez kecewa. Pelatih asal Argentina itu justru senang.

"Hasil yang sangat penting bagi kami. Tidak masalah meski belum menang, saya sangat senang melihat performa tim," kata Mario Gomez.




Mario Gomez mengatakan para pemainnya berhasil menunjukkan perjuangan keras sepanjang pertandingan. Dia senang melihat Dave Mustaine dkk. terus berusaha mencari gol penyeimbang saat Arema FC dalam keadaan tertinggal.

Arema FC memang sempat tertinggal di babak pertama akibat gol Riko Simanjuntak sebelum Johan Alfarizi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-81. Di babak semifinal, Arema FC akan bertemu Persebaya Surabaya, sementara Persija akan menghadapi Madura United.

"Ini menunjukkan progres positif dari persiapan yang kami jalani sejauh ini. Hasil ini memang penting, tapi kompetisi Liga 1 nanti jauh lebih penting," ungkap juru taktik berpaspor Argentina tersebut.








Berita Terkait


1585400402845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?