2 Juara Baru Muncul di Fight Night 36


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/02/20 - 10:16
  •    505

Rizqi Ariandi/Bolalob

Dua juara baru muncul di Fight Night 36 One Pride MMA yang dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2/2020) malam.

Angga berhasil merebut gelar juara kelas ringan atau lightweight setelah mengalahkan Jeka Saragih, sementara di kelas flyweight, sang juara bertahan Suwardi harus mengakui keunggulan petarung muda, Rama Supandhi.

Angga berhasil merebut gelar juara kelas ringan setelah menang dalam empat ronde dari Jeka Saragih. Pukulan-pukulan keras Angga di awal pertandingan sanggup merobohkan Jeka.

Sementara itu di kelas flyweight, secara mengejutkan sang pemegang sabuk juara, Suwardi dikalahkan oleh Rama Supandhi dalam pertarungan tiga ronde. Rear naked choke yang dilepaskan Rama sukses membuat Suwardi menyerah.




Lahirnya juara baru di kelas lightweight dan flyweight membuktikan serunya pertarungan dan persaingan di ajang One Pride MMA. Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie mengakui hal tersebut.

"MMA itu (hasilnya) tidak bisa ditebak. Kita lihat dari pembaharuan ya juara-juaranya, kita lihat Suwardi yang selama ini memegang sabuk di kelas fly akhirnya kalah juga dengan petarung yang lebih muda. Tahun baru, juara baru di dua kelas berbeda," kata Ardi, sapaan karib Ardiansyah Bakrie.

Sementara itu, juara baru di kelas ringan, Angga bersyukur bisa mendapat sabuk yang telah lama dinantikannya itu. Dia pun berterima kasih kepada One Pride karena telah memberikannya kesempatan untuk kembali bertarung dalam memperebutkan sabuk juara.

"Saya berterima kasih kepada One Pride yang telah memberikan kepercayaan kepada saya walau saya gagal dulu mendapat sabuk, akhirnya saya mendapatkan sabuk ini karena One Pride memberikan saya kepercayaan untuk terus bertanding," kata Angga.









Berita Terkait


1576378802140

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?