Man City Kena Sanksi UEFA, Klopp Merasa Empati Terhadap Guardiola


  •    Robert
  •    16/02/20 - 16:11
  •    857

Afp

Jurgen Klopp menyatakan simpatinya untuk Pep Guardiola dan para pemain Manchester City-nya setelah UEFA menjatuhkan sanksi dua tahun larangan bermain untuk juara Liga Primer itu.

City dengan cepat mengumumkan niat mereka untuk mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) setelah hukuman pada hari Jumat, yang berkaitan dengan pelanggaran peraturan Financial Fair Play (FFP) antara 2012 dan 2016.

Klopp terlibat dalam pertarungan gelar luar biasa dengan City musim lalu, hanya kalah satu poin, yakni 97 poin menjadi 98 dalam perhitungan akhir, tetapi kemenangan 1-0 Sabtu di Norwich City memperpanjang keunggulan mereka kali ini menjadi 25 poin yang hampir tidak dapat dipercaya.

Guardiola juga berkompetisi melawan Klopp ketika keduanya memimpin Bayern Munich dan Borussia Dortmund di Bundesliga dan bos The Reds itu menyatakan kekagumannya pada pelatih Catalan itu.

"Itu mengejutkan ketika keluar. Sepenuhnya, 'Wow, apa itu'?" katanya pada Sky Sports.

"Saya seorang pria sepakbola, saya hanya bisa berbicara tentang sepak bola dan apa yang telah dilakukan Pep sejak dia di Inggris sangat luar biasa.

[suggestedarticle=]

"Semua yang lain saya tidak tahu. Saat ini saya bisa membayangkan sangat sulit bagi orang-orang olahraga untuk mengerti.

"Anda percaya orang-orang yang bekerja untuk Anda dan kemudian orang lain melihatnya dengan sangat berbeda.

"Saya benar-benar merasakan Pep dan para pemain. Ini vonis pertama, mereka akan naik banding dan kami akan melihat apa yang terjadi kemudian.

"Itu jelas serius karena UEFA tidak akan bereaksi seperti itu [sebaliknya]. Pertandingan sepak bola melawan City selalu sangat luar biasa dan luar biasa."







Berita Terkait


1585731602192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?