Griezmann Masih Cari Chemistry Main Bareng Messi


  •    Robert
  •    16/02/20 - 16:54
  •    856

Griezmann Masih Cari Chemistry Main Bareng Messi
Livescore

Antoine Griezmann merasa bahagia dan menikmati hidupnya di Barcelona, meskipun dia masih belajar bagaimana bermain bersama Lionel Messi.

Griezmann mengakhiri lima pertandingan beruntun tanpa gol di LaLiga dengan sentuhan akhir untuk membuka skor dalam kemenangan 2-1 atas Getafe di Camp Nou, Sabtu.

Gol itu datang berkat umpan Messi, dengan Sergi Roberto menambahkan gol kedua untuk Barca sebelum gol Angel Rodriguez untuk Getafe membuat finish yang menegangkan.




Pemain depan Prancis Griezmann melewatkan kesempatan besar untuk menambah keunggulan dua gol Barca pada malam hari, dan mengakui bahwa ia masih beradaptasi untuk bermain dengan Messi.

"Kami tahu betapa sulitnya Getafe bermain melawan kami," kata Griezmann. "Mereka memberi banyak tekanan dan menekan tinggi. Mereka berada di urutan ketiga karena suatu alasan tetapi kami tetap tenang, berusaha memainkan bola dengan baik dari belakang. Itu sulit tetapi kami menderita dan menang.

"Saya sudah di sini enam bulan, kami masih harus belajar. Saya harus belajar gerakan [Messi] dan dia harus belajar gerakan saya. Kami menikmati pekerjaan yang kami lakukan bersama dan itu menjadi semakin baik setiap saat. Saya sangat senang dan sangat menikmati diri saya di sini.

"Aku melewatkan kesempatan yang seharusnya tidak kulakukan, itu terjadi pada kakiku yang lebih lemah tapi untungnya itu tidak masalah."






Video Trending



Berita Terkait


1594134001306

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?