Comeback Dramatis Bawa Halus FC Jakarta Kalahkan Jeck Kato 86 Berau


  •    Rissalah Maulana
  •    16/02/20 - 23:58
  •    562

Bolalob

Setelah enam laga tanpa kemenangan, Halus FC akhirnya kembali merasakan manisnya tiga poin setelah meraih kemenangan atas Jeck Kato 86 Berau pada lanjutan Pro Futsal League 2020, Minggu (16/2) di Giga Futsal Arena, Kota Metro, Lampung.

Halus berhasrat memecah kebuntuan tanpa kemenangan selama enam laga. Namun Jeck Kato juga dalam performa yang naik. Benar saja, Hadafi Anantra, pemain yang baru masuk di putaran kedua, membuka gol Jeck Kato lewat sepakan kerasnya.

Beberapa skema permainan normal yang diterapkan Halus tak berbuah gol. Untuk itu pelatih Wahyu Trianto menerapkan skema powerplay di babak pertama. Sayang powerplay gagal tembus. Justru Halus kembali kebobolan lewat Dadang Prasetyo di menit 19.


halaman 2 dari 2
Di babak kedua, Halus mulai bangkit memanfaatkan konsentrasi Jeck Kato yang menurun. Afif Rizky memanfaatkan umpan set piece Aditya Kake untuk memperkecil ketinggalan.

Gol ini menambah semangat Halus. Pada menit 28 Bambang Bayu Saptaji lewat ciri khas gocekan dan sepakan kerasnya sukses menyamakan kedudukan. Halus berbalik unggul di menit 33 tatkala umpan Abdul Rochman Nawawi dibelokan kaki Ryan Dwi Reynaldi.

Skor 3-2 menutup laga dan memecahkan catatan tak pernah menang Halus FC selama enam laga sebelumnya. Hasil ini juga untuk sementara membuat mereka menjauh dari zona degradasi.


Best 5 Goals pekan 3 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1585566897607

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?