Serie A: Lazio Panaskan Perburuan Scudetto Menjadi Tiga Tim


  •    Robert
  •    17/02/20 - 10:00
  •    502

Twitter

Lazio bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan rival Inter Milan dengan skor 2-1. Kemenangan ini memanaskan perburuan gelar Serie A musim ini menjadi tiga tim dan Lazio bergerak satu poin di belakang Juventus.

Inter, yang ingin kembali ke puncak, memimpin melalui tendangan voli Ashley Young - gol pertamanya sejak pindah dari Manchester United bulan lalu.


Namun pencetak gol terbanyak Serie A, Ciro Immobile, menyamakan kedudukan dengan tendangan penalti setelah ia dilanggar oleh Stefan de Vrij di kotak.

Dan bola rendah dari Sergej Milinkovic-Savic dari 14 meter memberi kemenangan tim asuhan Simeone Inzaghi itu di Olimpico.

Itu hanya kekalahan liga kedua musim ini sejak Antonio Conte mengambil alih di Inter - yang berakhir dengan lima pemain 2019-20 dari Liga Premier di lapangan.

Segalanya tampak berjalan dengan mulus ketika bek sayap Inggris Young mencetak gol setelah Thomas Strakosha menangkis tembakan Antonio Candreva.


Tapi Immobile menyamakan kedudukan dengan gol ke-26 Serie A musim ini dan Milinkovic-Savic, yang sebelumnya memiliki peluang yang membentur mistar dari jarak 30 yard, menyelesaikan pertandingan.

Inter memiliki gol yang dianulir, ketika Lautaro Martinez berada di posisi offside saat menyundul umpan silang Young.

Juventus mengambil posisi teratas sebelumnya pada hari Minggu dengan kemenangan 2-0 atas Brescia. halaman 2 dari 2
Pergantian Tepat Inzaghi

Lazio masih tak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka musim ini.

"Secara alami, saya tahu bahwa Manuel Lazzari dan Tucu Correa akan menjadi dua pilihan yang sangat baik untuk turun dari bangku cadangan," kata Izaghi itu kepada Sky Sport Italia.

“Kami bermain sangat baik melawan tim kuat yang hanya kehilangan satu dari 24 laga pertama musim ini. Kami menjaga tempo yang luar biasa, kami memainkan pertandingan hebat malam ini dan sangat yakin bahwa kami menang sehingga kami membiarkan beberapa serangan balik Inter yang dapat dihindari di babak pertama.




“Saat istirahat, saya memberi tahu para pemain bahwa jika kami terus bermain seperti itu dengan kualitas yang lebih baik di bola terakhir, kami bisa membalikkan keadaan ini dan memenangkan pertandingan.

"Tidak dapat dihindari, kurangnya tekanan adalah bantuan besar, tetapi saya melihat para pemain sedikit cemas dalam latihan pagi ini dan mengatakan kepada mereka untuk tidak khawatir, karena mereka hanya harus melakukan apa yang kami siapkan dalam pelatihan dan itu akan baik-baik saja."







Berita Terkait


1585490402982

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?